Anak Ultah Pertama, Rob Kardashian Berikan Sebuah Mobil

Rizky Mulyani diperbarui 15 Nov 2017, 15:40 WIB
Tepatnya pada 10 November 2017 lalu, Dream baru saja genap berusia satu tahun. Balita mungil ini telah mendapat hadiah dari sang ayah, Rob. Dream mendapat satu unit mobil berlambang Mercy dan berwarna merah jambu. (Instagram/blacchyna)
Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah di akun Twitter milik Rob. Uniknya, bukan mobil sungguhan, melainkan hanya sekedar mobil mainan yang memang bisa ditumpangi oleh anak seusia Dream. (Instagram/blacchyna)
Di foto tersebut, Dream sedang duduk di bangku dalam mobil mainan itu. Dan di unggahannya itu Rob pun menyertakan tulisan yang memperlihatkan bahwa buah hatinya terlihat bahagia bersama mobil barunya. (Twitter/rob kardaashian)
“Kamu terlihat sangat bahagia sayang,” tulis Rob Kardashian yang memberikan hadiah mobil mainan untuk anaknya, Dream. (Instagram/blacchyna)
Bukan hanya Rob, namun para saudara perempuannya juga merayakan ulang tahun Dream dengan caranya. Kim merayakan dengan mengunggah foto selfienya dengan Dream, namun ia tidak percaya Drea m sudah satu tahun. (Instagram)
Selain itu, Khloe kardashian dan Kylie Jenner juga turut berbahagia dengan kue ulang tahun berwarna pink. Namun dua kue itu memiliki desain berbeda. Yang satu berhiaskan foto Dream dan yang satunya berhiaskan mawar cantik. (Instagram/blacchyna)
Di usianya yang baru menginjak satu tahun, namun Dream harus merasakan perpisahan di antara kedua orang tuanya. Seperti yang diketahui, sejak beberapa bulan lalu Rob Kardashian dan Blac Chyna memilih untuk berpisah. (Instagram)