Tak Miliki Idola, Evan Sanders Berakting dengan Gayanya Sendiri

Sutikno diperbarui 15 Nov 2017, 18:10 WIB
Dalam film garapan sutradara Jose Poernomo itu, Evan Sanders memerankan seorang jurnalis. Juga fotografer yang suka dengan mengoleksi benda-benda klenik.Setelah sering menjadi pemain, ia juga ingin mencoba dibelakang layar. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Di dunia akting, aktor yang mengawali kariernya dari VJ MTV kariernya dari bawah. Setelah itu, ia terlibat dalam film Dealova. Setelah perannya sebagai Ibel dalam film tersebut ia mulai makin banyak tawaran film dan sinetron. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Pria kelahiran Biak 36 tahun silam itu mengaku tak memiliki tokoh idola. Terkait akting, ia mencoba dengan gaya aktingnya sendiri. Apalagi ia lebih suka menerima peran dalam keadaan blank. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Aktor idola nggak ada karena gue mencoba untuk berakting dengan gaya gue sendiri. Biasanya kan ada yang punya aktor favorit atau film referensi yang baik dan benar, kalo gue nggak suka ikut cara kayak gitu." ujarnya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Gue pengen mau nerima peran dalam keadaan blank. Karena gue lebih suka yang spontan. Mungkin karena gue nggak suka ikut-ikutan, ya gue bikin gaya sendiri." lanjutnya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Sebuah rencana telah disusun oleh bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal itu. Diantaranya ingin mencoba berkarier di belakang layar. Kini, ia sedang menyiapkan konsep untuk proyek barunya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Rencananya konsep film gue ini bakal disupport sama MD.Gue mau gue sendiri yang nulis ceritanya dan dapet sambutan bagus. Pak Manoj bilang, kalo kamu sudah siap bawa kesini konsepnya." ujar bintang sinetron Antara Cinta & Doa.(Febio Hernanto/Bintang.com)
Foto-foto dan wawancara eksklusif Evan Sanders dengan Bintang.com beberapa waktu lalu. (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist : Indah Wulansari, Wardrobe: @footurama, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)