Adinia Wirasti Kursus Masak Demi Mendalami Karakter

Sutikno diperbarui 15 Nov 2017, 20:05 WIB
Tidak hanya akting, Adinia Wirasti juga belajar masak. Terkait belajar masak tersebut, guna bisa lebih mendalami peran yang dilakoni dalam film Satu Hari Nanti. Ia berperan sebagai Alya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di film ini, Alya melanjutkan study ke Swiss untuk belajar membuat cokelat. Orang tua Alya ingin putrinya meneruskan bisnis di Jakarta. Swiss dipilih lantaran negara tersebut terkenal dengan cokelatnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Berperan sebagai Alya, culinary student yang dikirim keluarganya karena punya bisnis cokelat cukup besar di Jakarta. Jadi si Alya ini dibekali keluarganya untuk mendalami pembuatan cokelat," kata Ardinia dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi bisa mendalami karakter tokoh Alya dengan besutan sutradara Salman Aristo, ia rela belajar masak. Selain mengikuti proses belajar mengolah cokelat, ia juga belajar masak berbagai jenis makanan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya ikut worksop masak secara umum. Jadi saya harus bisa menunjukan gimana kemampuan Alya untuk mengolah makanan tak hanya cokelat," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aktris Pembantu Terbaik FFI 2005 (Tentang Dia) itu mengaku bangga bisa terlibat dalam film Satu Hari Nanti. 26 hari Ardina beserta lawan mainnya, Ringgo Agus Rahman, Ayushita dan Dave Mahendra menjalani syuting di Swiss. (Adrian Putra/Bintang.com)
Adinia Wirasti saat hadir di acara peluncuran teaser dan poster film Satu Hari Nanti dikawasan Senopati, Jakarta, Rabu (15/11/2017). Film kolaborasi Indonesia dan Swiss ini akan tayang di bioskop pada 7 Desember 2017 mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)