Pamit dari Payung Teduh, Is Siap dengan Petualangan Baru

Rizky Mulyani diperbarui 16 Nov 2017, 09:05 WIB
Di tengah kejayaannya, Payung Teduh akan kehilangan sang vokalis, Istiqamah Djamad. Pria yang akrab disapa Is ini sudah pamit akan meninggalkan Payung Teduh pada tahun 2018 nanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di konser BBM Liztomania yang digelar Selasa 11 November malam di Gedung Kesenian Jakarta, Is mengumumkan dirinya yang akan keluar dari Payung Teduh. Meski wacana ini sudah ada sejak beberapa waktu lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"New episode kali ya, petualangan dengan Payung akan berakhir di 2018. Saya yang mundur sih. I will not let the ship collapse. Tetapi mereka tetap berjalan. Maksud gue mereka tetap jalan tanpa gue," tutur Is kepada awak media. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan hanya di saat konser, namun beberapa unggahan foto di akun Instagramnya sudah menunjukan arah Is akan memulai petualangan barunya usai hengkang dari Payung Teduh nanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Salah satu unggahannya, Is tampak berada di sebuah kapal yang sedang berlayar di tengah laut. Ia pun menyertakan tulisan bahwa pilihan harus ada dalam hidup. Selain itu, kata Pamit juga dituliskan Is di dalamnya. (Instagram/pusakata)
"Terkadang memang harus memilih. Kali ini saya memilih pamit. Izinkan," tulis Is di akun Instagramnya 10 November lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kabar soal hengkangnya Is dari Payung Teduh bukan lah hal yang menyenangkan, terutama bagi penggemar mereka. Dituturkannya, Is masih memiliki ikatan kontrak dengan Payung Teduh sampai 31 Desember 2017 nanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)