Jakarta Peace Concert 2017, Tony Q Rastafara: Jadi Sejarah Penting Musik Raggae di Indonesia

Sutikno diperbarui 16 Nov 2017, 16:05 WIB
Konser Jakarta Peace Concert 2017 akan diramaikan oleh musisi asal Jamaika Julian Marley yang merupakan anak kandung dari legenda musik reggae dunia, Bob Marley. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Menurut penyanyi reggae Tony Q Rastafara, merupakan hari bersejarah bisa mendatangkan keluarga musisi legenda Bob Marley. Selain keduanya, acara juga diramaikan Ras Muhammad, Gangstarasta, dan beberapa musisi reggae lainnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Hari ini hari bersejarah. Ini mimpi kita bisa mendatangkan keluarga Bob Marley. Dia (Bob Marley) influence seluruh band reggae di Indonesia, bahkan di dunia," ucap Tony saat konferensi pers Jakarta Peace Concert 2017. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Saat menggelar konferensi pers, kedatangannya Julian ke Indonesia membawa pesan damai. Begitu juga dengan musisi asal Semarang, bahwa visi dan misi konser ini mengalakkan perdamaian lewat musik reggae. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Semoga hari ini jadi sejarah yang penting untuk musik reggae di Indonesia dan bisa menjadikan kita memperdalam visi musik reggae yang mengedepankan perdamaian," tandasnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Pelantun lagu Rambut Gimbal ini, menyambut baik kedatangan Julian Marley. Bahkan, ia menyebutnya sebagai suratan takdir. Apalagi, Julian sendiri sejak lama ingin mengunjungi Indonesia. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Jakarta Peace Concert 2017 akan digelar pada Sabtu, 18 November 2017 mendatang di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Panitia menyediakan tiket langsung di lokasi acara yang dibanderol mulai dari Rp Rp100.000 sampai Rp280.000. (Bambang E Ros/Bintang.com)