Pengalaman Baru Deva Mahenra Pasca Syuting Film di Swiss

Rizky Mulyani diperbarui 16 Nov 2017, 15:40 WIB
Kepiawaian berakting Deva Mahenra semakin dibuktikan dengan banyaknya judul film yang dibintangi, terutama di tahun ini. Terbaru, dalam judul film Satu Hari Nanti Deva ikut bergabung di dalamnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film garapan sutradara Salman Aristo ini berlatarkan lokasi di Swiss, tentunya sebagai pemeran Deva punya pengalaman, terutama saat beradu akting dengan pemeran yang merupakan penduduk Swiss. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan hanya saat syuting, namun kehidupan setelah itu bersama dengan masyarakat di sana lah yang juga menjadi pengalaman baru baru Deva. Hal yang paling penting ia dapatkan adalah cara menghargai waktu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Flownya enak banget (bersama pemain Swiss). Di luar bekerja, mereka pun sangat menyenangkan. Bagaimana menghargai waktu. Di sana mereka sangat menghargai waktu. Kerja by order," tutur Deva. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Menyenangkan dan dapat pengalaman baru. Pemainnya sangat membantu, karena kan kesulitan jika ketemu ama pemain asing tapi ga tahu karakternya dan apa yang dilakukan," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat mendapat tawaran bermain di film yang akan tayang pada 7 Desember 2017 nanti Deva mengaku langsung tertarik. Salah satunya adalah nama Salman Aristo yang merupakan seorang penulis, dan di film ini ia adalah sutradaranya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pertama kali ditawarkan itu memang langsung tertarik ya karena saya tahu Salman Aristo seorang penulis. Tapi di sini dia selain menulis juga menyutradarai," kata Deva Mahenra di kawasan Senopati, Jakarta Selatan (15/11/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)