Deddy Corbuzier Enggan Ungkap Tulisan Rina Nose Lepas Hijab

Sutikno diperbarui 16 Nov 2017, 16:35 WIB
Saat tak kuasa meneruskan ucapannya, Rina Nose hanya menuliskan jawaban yang diberikan oleh Deddy Corbuzier. Ayah seorang anak itu hanya membacanya dalam hati. Beberapa kali Deddy mendapat jawaban melalui tulisan Rina. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hingga kini, tidak banyak yang tahu apa yang dituliskan Rina yang diberikan Deddy. Ayah satu anak itu juga mengaku tak mungkin mengungkap alasan Rina melepas hijabnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lu tahu kalau gua mungkin enggak bisa ngomong ini, kan? Ketika seseorang mengatakan ini, pasti mengalami banyak hal," ujar Deddy dengan nada bicara serius. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mereka orangtua yang hebat, mereka hebat. Kalau fans bilang aku kuat, berarti orangtuaku lebih kuat," Rina Nose menjawab sambil terisak dalam wawancara tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Kuningan saat gala premiere film Knight Kriss, Deddy enggan memberitahu pada media yang menanyakan. Ia hanya mengaku bahwa Rina melepas hijab bukan urusan hidupnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bisa pertanyaannya soal film saja nggak? (Soal tulisan Rina Nose) bukan urusan hidup saya. Saya nggak mau komentar," kata Deddy Corbuzier di kawasan Kuningan Rabu (15/11/2017) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi Deddy Corbuzier, sosok Rina Nose juga tak penting dalam hidupnya. Baginya, dalam wawancara tersebut, dirinya bekerja dan mendapatkan bayaran. Tak peduli dengan videonya seperti apa. (Adrian Putra/Bintang.com)