Gara-gara Brad Pitt, Angelina Jolie Dilarikan ke Rumah Sakit?

Rizky Mulyani diperbarui 16 Nov 2017, 18:27 WIB
Sejak bulan September tahun 2016 lalu, Jolie mengajukan gugatan cerai pada Pitt. Dan setelah itu juga ia menjadi seorang ibu tunggal yang harus mengurus keenam orang anak sendirian. (AFP/Kevin Winter)
Perubahan hidup yang terjadi pada Jolie tentunya juga berpengaruh terhadap kesehatannya. Terlihat dari beberapa acara yang dihadirinya belakangan ini, tubuh Jolie memang tampak begitu kurus. (AFP/Kevin Winter)
Kabar mengejutkan pun datang Hollywoodlife.com, Kamis (16/11/2017), lantaran tubuhnya yang semakin kurus, Jolie pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Ia juga sempat menjalani rawat inap di sana. (AFP/Tara Ziemba)
Di sisi lain, seorang sumber mengatakan bahwa Jolie harus memperhatikan pola makannya dengan benar. Jolie dikabarkan seperti mengalami penyakit Anoreksia, yang cukup membahayakan tubuh. (AFP/Tara Ziemba)
Agar tubuhnya tetap sehat, Jolie pun berusaha untuk menambah bobot berat badannya. Menurut sumber, Jolie mengalami banyak tekanan yang membuat tubuhnya sulit kembali gemuk. (AFP/Tara Ziemba)
“Angelina terus berjuang agar berat tubuhnya bertambah. Namun di sisi lain ia mendapat banyak tekanan yang membuat kondisinya semakin menurun dan memprihatinkan,” ungkap sumber. (AFP/Christopher Polk)
Ketika ditelusuri, Gossip Cop mewartakan bahwa apa yang diberitakan soal Angelina Jolie tidak benar. Ia tidak dilarikan ke rumah sakit dan kondisinya sampai saat ini masih baik-baik saja. (AFP/Robyn Beck)