Prisia Nasution dan Suami Santai Soal Momongan

Sutikno diperbarui 16 Nov 2017, 19:05 WIB
Aktris Prisia Nasution ingin memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan aktor asal Malaysia, Aidil Putra. Hingga kini sekitar dua tahun pernikahannya, pasangan ini belum dikaruniai momongan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Baik Prisia atau biasa disapa Pia dan suami mengaku santai terkait momongan. Pasangan ini juga tak terlalu memusingkan terkait hadirnya buah hati. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sedikasihnya aja lah, nggak yang dipikirin, 'oh harus', nggak juga," ujar Prisia Nasution di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sesuai dengan anjuran pemerintah, Prisia mengaku ingin memiliki dua orang anak. Baginya, memiliki dua orang anak sudah cukup. Bahkan, ia berseloroh memiliki banyak anak jaman sekarang berbahaya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi membangun keharmonisan rumah tangganya, pasangan ini lebih memilih rumah untuk menghabiskan waktu berdua. Mengisi waktunya dengan menjalankan hobi bersama suami. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau aku tipenya males kemana-mana kalau nggak ada kepentingan, di Jakarta ya liat macetnya begitu, mending di rumah saja. Di rumah kita tuh udah kayak playground, ada wall climbing, semua ada deh di rumah," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Jika memiliki waktu luang, Prisia Nasution dan Aidil Putra memanfaatkan untuk diving bersama. Seperti diketahui, pasangan ini sama memiliki hobi traveling. Keduanya menikah sejak 1 Juni 2016. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait