Rianti Cartwright, Pertama Main Film Horor Tak Seperti yang Dibayangkan

Sutikno diperbarui 16 Nov 2017, 20:05 WIB
Sejak lama Rianty Cartwright tak tertarik bermain dalam film genre horor. Pasalnya, istri Cassanova Alfonso itu mengaku sebagai orang penakut. Namun, diajak oleh sutradara Rizal Mantovani, ia langsung menerimanya. (Galih W Satria/dok. Bintang.com)
"Aku baru selesai syuting film Horor, judulnya Bayi ajaib bareng mas Rizal Mantovani. Baru banget selesai. Kemarin syuting sekitar dua minggu di Puncak. Hmm, ini film horror pertama aku," kata Rianti kepada Bintang.com. (Galih W Satria/dok. Bintang.com)
Tidak pernah terbayangkan baginya saat terlibat dalam proses syuting film horor. Gambaran seram dan menakutkan ternyata tidak terjadi saat menjalani proses syuting. (Galih W Satria/dok. Bintang.com)
"Aku itu penakut. Tapi karena mas Rizal yang ngajak jadi aku tertarik. Ternyata seru banget, dan tidak menakutkan seperti yang aku bayangkan," lanjut Rianti. (Galih W Satria/dok. Bintang.com)
"Iya aku itu sudah takut duluan karena kan gosipnya kalau film horror ada kejadian yang aneh-aneh, segala macam. Tapi untungnya syutingnya sangat menyenangkan, sangat hangat. Terus karena ramai banyak kru," kata Rianti. (Galih W Satria/dok. Bintang.com)
Selama menjalani syuting, beruntung bintang film Ayat-ayat Cinta itu tak mengalami kejadian aneh-aneh maupun yang menyeramkan. Dalam film ini, ia dipasangkan dengan Ashraf Sinclair. Ini juga menjadi film horor pertamanya. (Galih W Satria/dok. Bintang.com)
Film Bayi Ajaib merupakan remake film lama. Rianty Cartwright berperan sebagai dokter. Film ini akan tayang di bioskop Januari tahun depan. (Galih W Satria/dok. Bintang.com)