Kenal dari Teman, Intan Nuraini Langsung Nikah Setelah Lima Bulan Pacaran

Sutikno diperbarui 17 Nov 2017, 07:05 WIB
Enam tahun sudah pada 30 Oktober 2017 rumah tangga Intan Nuraini dan Donny Azwan Putra. Keluarga pasangan ini juga jauh dari gosip rumah tangganya. Sebagai bentuk rasa syukurnya, pasangan ini selalu merayakan tepat di tanggal pernikahannya. (dok. Pribadi)
Saat menjawab pertanyaan wartawan Bintang.com melalui aplikasi WhatsApp, bintang sinetron Cinderella itu mengungkapkan pertemuannya dengan sang suami, Donny. Selain itu juga rumah suka duka selama menjalani bahtera rumah tangga. (dok. Pribadi)
Intan menceritakan awal pertemuan pertamanya dengan Donny. Awalnya, ia dikenalkan oleh sahabatnya yang kebetulan bekerja satu kantor dengan Donny. Tidak butuh waktu lama, Intan memutuskan menikah. (dok. Pribadi)
"Waktu itu kita pacaran hanya lima bulan sampai akhirnya menikah. Ya, kurang lebih satu tahun, sedangkan persiapan pernikahannya sekitar tujuh bulan," ungkap pemeran Annisa dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu. (dok. Pribadi)
Selama enam tahun menikah, bintang sinetron Gembel Naik Kelas itu juga mengungkapkan suka dan duka saat menjalani bahtera rumah tangga. Lebih banyak sukanya dibanding duka. Ia mengaku beruntung memiliki suami yang sangat pengertian. (dok. Pribadi)
Ia juga berusaha untuk membangun komunikasi yang baik dengan Donny. Ia menyebutkan, ia sebisa mungkin ngobrol dulu sebelum berangkat kerja, atau sebelum tidur membicarakan apa yang akan mereka lakukan. (dok. Pribadi)
Demi bisa terus bersama kedua buah hatinya, Intan Nuraini selektif dalam memilih pekerjaan. Ibu dua anak itu hanya mengambil pekerjaan yang tidak menguras banyak waktu. Hal itu dilakukan demi bisa menjaga dan merawat buah hatinya. (dok. Pribadi)