8 Ekspresi Pemenang AMI Awards 2017

Rizky Mulyani diperbarui 17 Nov 2017, 09:05 WIB
Endah N Rhesa, dou musisi yang dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Karya Produksi Folk/Country/Balada. Lewat lagu Ruang Bahagia yang merupakan ost film Athirah, piala tersebut berhasil dibawanya pulang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selanjutnya, Gita Gutawa berhasil membawa dua piala. Tengah fokus dengan project lagu anak-anak, Gita menang dalam kategori Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik dan kategori Produser Album Lagu Anak-Anak Terbaik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Isyana Sarasvati dan Raisa, terlihat begitu berekspresi saat memegang piala kemenangannya. Lewat single duet yang bertajuk Anganku Anganmu, mereka menang di kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dan Duo Grup Terbaik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rasa syukur tentunya dipanjatkan oleh solois Tulus yang berhasil menyabet tiga piala kemenangan. Tulus kembali membuktikan kepiawaiannya menjadi musisi di industri musik Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kategori Artis Solo Wanita Pop dan Pencipta Lagu Pop berhasil dimenangkan Yura Yunita lewat lagunya yang berjudul Intuisi. Terlihat kebahagiaan terpancar di wajah Yura saat memegang piala kemenangan itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lesty, penyanyi dangdut yang masih berusia muda namun memiliki suara yang unik ini juga berhasil menang sebagai Artis Solo Wanita Dangdut. Senyuman Lesty begitu mempesona ketika hadir di ajang bergengsi tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di AMI Awards 2017, Danang pun juga menang sebagai Artis Solo Pria Dangdut Kontemporer. Selain itu, masih ada sederet nama yang berhasil membawa menang piala tersebut. Selamat berbahagia untuk para pemenang! (Deki Prayoga/Bintang.com)