Kemewahan dan Gemerlap Busana Para Musisi di AMI Awards 2017

Rizky Mulyani diperbarui 17 Nov 2017, 13:19 WIB
Dhea Ananda, tampilannya begitu sederhana dengan dress hitam dan paduan outer bulu-bulu berwarna putih. Paras cantiknya sangat terpancar dengan tatanan rambut dan make up yang sederhana. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Gaun merah panjang dan glamor menjadi tampilan Gloria Jesica hadir di AMI Awards 2017. Hiasan pita di bagian dada menambah kemewahan pada gaun yang dipakai oleh Gloria tadi malam di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Isyana Sarasvati, datang ke ajang penghargaan untuk insan musik Indonesia itu dengan dress brokatnya. Bagian bawah yang berempel dan motif dedaunan membuat penampilan Isyana lebih anggun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kali ini bersama Raisa, Isyana memakai busana yang sederhana dan senada. Gaun panjang simple berwarna hitam sangat terlihat manis saat dipakai keduanya. Di atas panggung, mereka menerima piala kemenangan itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Grup Musik GAC juga berhasil membawa piala kemenangan di AMI Awards 2017. Nuansa abu-abu dan motif kotak-kotak hadir di busana yang dikenakan oleh Gamal, Audrey, dan Cantika, pastinya mereka terlihat kompak saat itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Momo Geisha, hadir di red carpet AMI Awards 2017 dengan gaun panjang berwarna baby pink. Model busana yang sederhana dan terdapat susunan kain tile di bagian bawahnya membuat busana itu terlihat lebih elegan namun simple. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rendy Pandugo, hadir mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sederhana, simple, namun tetap terlihat elegan untuk hadir di AMI Awards 2017 tadi malam, Kamis (16/11/2017), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. (Deki Prayoga/Bintang.com)