Lewat Drama Musikal, Shaheer Seikh Akan Kembali Hadir

Rizky Mulyani diperbarui 17 Nov 2017, 14:05 WIB
Sosok yang berperan sebagai Arjuna di Mahabharata akan kembali hadir untuk mengobati kerinduan para penggemarnya. Namun kali ini, Mahabharata akan hadir dalam bentuk drama musikal. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Pagelaran drama musikal bertajuk Mahabharata Kembali akan berlangsung di Teater Tanah Airku, TMII, Minggu, 19 November 2017 nanti. Bisa ikut andil sebagai pemain, Shaheer pun sangat antusias. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Setelah 3 tahun, saya merasa senang bisa kembali berkumpul. Saya dan lainnya akan mengenakan kostum Mahabharata," kata Shaheer Sheikh di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017). (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Untuk versi drama musikalnya nanti, menurut Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV akan terdapat beberapa perbedaan di dalamnya. Di drama musikal akan menghadirkan awal mula perang Baratayudha. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Berbagai persiapan telah dilakukan para pemain, seperti yang dituturkan Vin Rana. "Saya latihan setiap hari, saya akan memberikan surprises nanti," tutur Vin Rana. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Bukan hanya Shaheer Seikh dan bintang Bollywood lainnya. Namun drama musikal ini akan kolaborasi dengan pemeran Jodoh Wasiat Bapak yang diperankan oleh Adly Fairuz dan Rohaya & Anwar Kecil Kecil Jadi Manten, Annette Edoarda. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Selain Shaheer Seikh, ada juga aktor Bollywood lain seperti Rohit Bhardwaj (Yudhistira), Saurav Gurjar (Bima), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Arpit Ranka (Duryodhana), dan Aham Sharma (Karna). (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Tag Terkait