Sebelum Putus, Ini Kisah Cinta Lee Min Ho dan Suzy Bae

Rizky Mulyani diperbarui 17 Nov 2017, 15:05 WIB
Pasangan Lee Min Ho dan Suzy Bae selama pacaran seringkali disebut sebagai pasangan terbaik di kalangan selebriti di Korea Selatan. Pasalnya, tak jarang mereka menampilkan kemesraannya. (Instagram)
Tahun 2015, Lee Min Ho dan Suzy Bae sama-sama sedang berada di puncak popularitasnya. Ketenaran itu mereka dapatkan berkat kesuksesannya dalam drama yang mereka bintangi saat itu. (Instagram)
Awal mula adanya hubungan cinta mereka lantaran Lee Min Ho yang lebih dulu menaruh hati pada wanita cantik itu. Lee Min Ho mengidolakan sosok Suzy dan berusaha untuk bisa berkenalan dan berteman dengannya. (Instagram)
Saat Lee Min Ho mulai medekatinya, tersiar kabar bahwa Suzy sempat menolak berbagai ajakan yang diberikan Lee Min Ho padanya. Tak pantang menyerah, akhirnya Lee Min Ho berhasil mencuri hati Suzy Bae. (Instagram)
Awal tahun 2015, Lee Min ho dan Suzy Bae menghabiskan waktu bersama di London. Sejak saat itu, foto-foto mereka pun tersebar, dan setelah itu muncul rumor soal hubungan cinta. Namun bulan Maret 2015 baru diakui keduanya. (Instagram)
Sebelum berakhir, hubungan Lee Min Ho dan Suzy Bae jauh dari gossip. Namun belakangan, Lee Min Ho memang sedang menjalani wajib militer dan itu disebut menjadi salah satu penyebab kandasnya hubungan mereka. (Instagram)
Kini Lee Min Ho dan Suzy Bae sudah resmi putus. Segala cerita asmara dan keromantisan yang pernah ada di antara mereka kini tinggal lah kenangan. Saat ini Lee Min Ho dan Suzy Bae memilih untuk menjalani hidup masing-masing. (Instagram)