Lewat Medsos, Gigi Hadid Umumkan Batal Tampil di Victoria Secret 2017

Rizky Mulyani diperbarui 17 Nov 2017, 15:40 WIB
Rasa kecewa tidak hanya dirasakan para penggemar, namun pastinya oleh Gigi sendiri lantaran batal tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017 yang akan berlangsung di Shanghai, Tiongkok. (AFP/Angela Weiss)
Kamis, 16 November 2017, Gigi menuliskan pengumuman itu di akun twitternya. Ia juga menuangkan kekecewaannya saat tidak bisa tampil di ajang bergengsi itu. Namun, ia tetap mendukung teman-temannya. (AFP/Cindy Ord)
“Saat mengetahui tidak bisa tampil di Tiongkok tahun ini, aku pun sangat kecewa. Aku tetap mencintai keluarga Victoria’s Secret dan semangatku tetap untuk teman-temanku!!” tulis Gigi Hadid. (AFP/Cindy Ord)
Selain itu, Gigi pun tidak sabar menyaksikan pertunjukan yang menurutnya sangat spektakuler itu. “Aku tidak sabar menyaksikan pertunjukan yang sangat luar biasa itu,” lanjut Gigi menuliskan. (AFP/Cindy Ord)
Kabar Gigi Hadid yang batal tampil di pertunjukan tersebut tentunya membuat para penggemarnya kaget dan pastinya merasa kecewa. Pasalnya, beberapa bulan lalu wanita cantik ini sudah memastikan akan tampil. (AFP/Cindy Ord)
Warga net di twitter menduga batalnya Gigi Hadid tampil lantaran tindakannya beberapa waktu lalu yang cukup kontroversial dan tersebar di media sosial. Di mana Gigi menirukan tampilan masyarakat Asia dengan menyipitkan mata. (AFP/Cindy Ord)
Meski Gigi Hadid sudah mengumumkan soal dirinya yang batal tampil di Victoria’s Secret Fashion Show 2017, namun hingga kini belum ada pengumuman resmi soal batal tampil tersebut. (AFP/Dimitrios Kambouris)