Menang di AMI Awards 2017, Raisa dan Isyana Lari dari Balik Panggung

Rizky Mulyani diperbarui 17 Nov 2017, 17:05 WIB
Kolaborasi Raisa dan Isyana lewat lagu Anganku Anganmu ini berhasil membawa pulang piala di ajang Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017. Di balik kemenangan itu, ada hal lucu yang mereka alami. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Raisa mengatakan bahwa dirinya dan Isyana sangat terburu-buru saat namanya disebut sebagai pemenang dalam kategori kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Kala itu, mereka sedang berada di belakang panggung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tadi agak lucu karena tadi kita lagi ganti baju, make up abis perform, tiba-tiba diteriakin menang. Dan kita berdua lari dari belakang hehehe. Alhamdulillah sempet nerima piala dan karya diapresiasi," ujar Raisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kemenangan ini menjadi hal yang sangat mengejutkan bagi Raisa dan Isyana. Mereka sungguh tidak menyangka, lantaran saat lagu itu dibuat juga tak ada di benak akan mendapat penghargaan tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Speechless banget rasanya,” jelas Isyana. "Karena dalam pembuatan lagunya kami gak pernah kepikiran dapat penghargaan. Yang penting penggemar kami suka dan terinspirasi dengan lagunya," sambung Raisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dengan lagu Anganku Anganmu ini Raisa dan Isyanan membawa dua piala kemenangan, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dan kategori Duo Grup Terbaik. Rona bahagia pasti dirasakan oleh Isyana dan Raisa saat ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan Cuma Raisa dan Isyana Sarasvati, namun sejumlah musisi lain juga lahir sebagai pemenang di AMI Awards 2017. Di antaranya ada Tulus, Endah N Resha, GAC, Gita Gutawa dan yang lainnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)