Jelang Lahiran, Perut Zivanna Letisha Dilukis Lucu

Sutikno diperbarui 17 Nov 2017, 18:10 WIB
Zivanna melahirkan seorang bayi laki-laki pada 16 November 2017. Kabar Bahagia itu dibagikan oleh pemilik akun diafotografer yang mengabadikan proses kelahiran anak pertama pasangan ini. (Instagram/zivannaletisha)
"congratulation Zi, Arga! ❤️," tulis akun diafotografer yang mengunggah foto bayi mungil yang baru lahir. Dalam akun instagramnya Puteri Indonesia 2008 itu, terlihat sudah tak sabar menantikannya hingga usia kandungan 40 minggu. (Instagram/zivannaletisha)
Sama seperti banyak perempuan hamil lakukan, perempuan kelahiran Jakarta 28 tahun itu juga terlihat melakukan maternity. Beberapa foto dibagikan di media sosialnya. Perut buncitnya di lukis tokoh kartun anpanman. (Instagram/zivannaletisha)
"Ada yang masih betah banget di perut padahal udah due date!! Hello my little bun, don't you wanna see the world ASAP? . (ps: if you can guess this face, it means we live in the same era) ." tulis zivannaletisha lima hari lalu. (Instagram/zivannaletisha)
Perut buncit perempuan yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2009 itu terlihat dilukis seperti badut. Banyak yang lucu dan mengaku gemes melihat foto kehamilan Zivanna yang perutnya dilukis. (Instagram/zivannaletisha)
"Badutttt kk😁, lucu ya di lukisss😋," tulis ardian_k.w.s. "Lucu banget ka zizi fotonya 😍. Ka legging hamil nya itu beli dmn ya?," tulis chres3009. "Ini namanya “anpanman” (japanese anime characters)," tulis n819kmi. (Instagram/zivannaletisha)
Menurut pemilik akun diafotografer yang mengabadikan proses kelahiran Zivanna Letisha, Putri Indonesia 2008 itu sangat beruntung memiliki suami, Arga yang setia menemani. Saat kontraksi sang saumi malah ngajak bercanda. (Instagram/zivannaletisha)

Tag Terkait