Demi Kecintaannya pada Akting, Julie Estelle Rela Tinggalkan Keinginannya Jadi Dokter

Sutikno diperbarui 20 Nov 2017, 07:05 WIB
Setidaknya sekitar 12 tahun pemeran Julie Estelle menekuni kariernya di dunia entertainment. Sejak masih SMA, adik Cathy Sharon itu sudah cinta dengan dunia peran. Banyak kepuasan dirasakan saat bisa memerankan tokoh. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sebagai aktris, pemeran Arni dalam film Gerbang Neraka itu tidak lantas menerima peran yang datang. Banyak pertimbangan sebelum menerima, yang utama adalah alur cerita. Seperti Gerbang Neraka ia sebagai seorang arkeolog. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Ya pastinya dari cerita dulu ya, script. Nomer satu pastinya adalah cerita. Bekerjasama sama siapa saja, sutradara dan lawan main bisa jadi pertimbangan." ujar Julie Estelle saat berbincang dengan Bintang.com. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bagi perempuan kelahiran Jakarta 28 tahun silam ini, peran sebagai arkeolog di film itu membuatnya harus banyak membaca buku tentang arkologi, dan juga konsultasi sama arkeolog di UI. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Perempuan yang mengawali kariernya dari film Alexandria tahun 2005 itu, mengaku sempat galau ketika memilih karier atau mengejar pendidikan untuk mengejar cita-citanya sebagai dokter. Lulus SMA ia dihadapkan dua pilihan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Karena aku sekolah di sekolah Perancis, aku harus balik ke Perancis atau disini melanjutkan karir akting. Disitu aku akhirnya sadar, kalau gue cinta sama akting. Padahal saat itu aku sudah pengin jadi dokter," lanjutnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sebagai aktris, ia juga masih menyimpan impian dalam akting. Ia Ingin bermain di segala genre. Genre apapun yang dikerjakan harus memberikan dampak yang terbaik. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Wawancara dan foto eksklusif Bintang.com Julie Estelle beberapa waktu lalu. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)