Haru Biru Yama Carlos dan Arfita Saat Kembali Bersama Setelah Empat Bulan Pisah

Sutikno diperbarui 20 Nov 2017, 08:10 WIB
Kemelut rumah tangga Yama Carlos dan Arfita hampir di ujung tanduk. Anak menjadi keduanya menurunkan egonya. Berkat kesabaran aktor Yama Carlos, rumah tangganya akhirnya berakhir rujuk. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Butuh dua minggu rumah tangga ini akhirnya kembali rujuk. Melalui pengacara, keduanya sepakat membina kembali rumah tangga yang sempat tidak harmonis. Bahkan, empat bulan keduanya pisah rumah. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Prosesnya itu dua minggu, tapi kita pisah rumah selama 4 bulan. Mulai proses itu kurang lebih dua minggu, prosesnya bagaimana ya berkomunikasi dengan jalur pengacara kami." ujar Yama. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Pasangan yang telah memiliki seorang anak itu juga rujuk lantaran melihat putranya yang membutuhkan kasih sayang kedua orang tuanya. Ego keduanya mereda ketika melihat anaknya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Intinya yang kami pikirikan adalah Marco hingga akhirnya kami bisa bersatu lagi. Selain itu, ternyata kami memang saling membutuhkan, suami butuh istri, istri pasti butuh suami. Marco terutama, pasti butuh baba dan bubunya." lanjut Yama. (Febio Hernanto)
Setelah sekian lama terpisah, kembalinya berkumpul juga ada haru biru. Keharuan kembali bersama dalam suasana bahagia. Begitu juga dengan perempuan yang berprofesi sebagai pramugari ini. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Haru biru banget karena akhirnya keinginan dari hati yang terdalam untuk berkumpul, memiliki keluarga kecil yang utuh bisa kembali terwujud. Karena saya juga sempat berpikir, apa iya sampai di sini (cerai)." ujar Arfita. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Wawancara dan foto esksklusif dengan Yama Carlos dan Arfita beberapa waktu lalu di kantor Bintang.com. (Foto: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, MUA @ensu3985_mua Yama carlos wardrobe by @rayalan_label, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)