Cassandra Lee Histeris Lihat Mahluk Halus saat Syuting

Rizky Mulyani diperbarui 18 Nov 2017, 13:00 WIB
Di film After School ini Cassandra juga bermain bersama sang kekasih, Randy Martin. Ia pun juga bercerita soal kejadian aneh yang dialami sang kekasih saat menjalani proses syuting. Cassandra Lee histeris selama beberapa jam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tiba-tiba Cassandra Lee menangis tanpa sebab, Randy Martin dan beberapa kru yang ada di lokasi syting pun berusaha untuk menenangkannya. Suasana loksyut pun menjadi chaos lantaran panik melihat Cassandra Lee. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tapi akhirnya aku tenangin dan dia udah tenang Akhirnya Cassie cerita kalau sebenarnya dia melihat hal-hal yang tak bisa kita lihat dan akhirnya berjam-jam lokasi syuting sempat chaos," ujar Randy Martin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Melihat kondisi Cassandra Lee yang terus menangis, akhirnya kru memanggil tokoh agama setempat untuk menangani wanita canti itu. Seorang Ustad pun datang dan berusaha untuk mengatasi Cassie yang histeris. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena kita juga kasian sama Cassie dan akhirnya Cassie kita tenangkan dan dia satu jam histeris terus. Sambil menunggu pak Ustadz dateng dan akhirnya Puji Tuhan pak Ustadnya datang dan akhirnya Cassie tenang,” tambah Randy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diakui Cassie, dirinya memang bisa melihat mahluk halus. Namun selama ini ia hanya membiarkannya saja. Saat menerima tawaran bermain di film ini, ia pun berusaha untuk berpikir positif. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Enggak sih, pas nerima film ini aku enggak kepikiran. Positif thinking aja. Tapi kalo its happen yaudah its happen aja, mau diapain lagi aja," terang Cassandra Lee. (Nurwahyunan/Bintang.com)