Disebut Tunangan, Ini 8 Foto Mesra Nikita Willy dan Kekasih

Rizky Mulyani diperbarui 18 Nov 2017, 15:40 WIB
Belum lama ini Niki terlihat memakai cincin di jemarinya dan publik mengatakan itu adalah cincin pertunangannya dengan Indra Priawan. Mendengar kabar tersebut, ibunda Niki pun buka suara. (Instagram/indpriw)
Yora, ibundan Niki mengatakan belum ada pertunangan. Memang cincin yang dikenakannya itu pemberian dari Indra namun hanya sekedar hadiah saja. (Instagram/indpriw)
“Nggak ada. Belum tunangan. Cuman memang dikasih cincin, gitu aja. Buat lucu-lucuan aja," ujar Yora saat dihubungi pada Jumat (17/11/2017). (Instagram/indpriw)
Meski belum diketahui tunangan atau tidak, namun Niki dan Indra sudah semakin mesra dan menunjukannya lewat foto-foto mereka saat berlibur. Pasangan kekasih ini sudah beberapa kali liburan ke luar negeri bersama. (Instagram/indpriw)
Gemar liburan di kawasan pantai, di foto ini keduanya terlihat sedang menikmati pemandangan di dasar laut. Niki dan Indra terilihat sedang diving bareng melihat biota laut di sekililingnya. (Instagram/indpriw)
Beberapa waktu lalu, Niki dan Indra memilih Eropa sebagai destinasi liburan mereka. Kalau di foto ini, mereka sedang berada di salah satu daerah di Capri, Italy. Keduanya kompak memakai kaca mata hitam. (Instagram/indpriw)
Semakin sering menunjukan kemesraannya lewat foto-foto di media sosial, Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono belum juga memberi kabar soal hubungan mereka ke depannya seperti apa. (Instagram/indpriw)