Bukan Cuma Gigi Hadid, Katy Perry Juga Batal Tampil di Victoria Secret 2017

Rizky Mulyani diperbarui 19 Nov 2017, 13:00 WIB
Bukan hanya Gigi Hadid, ternyata ada juga Katy Perry yang tidak diperbolehkan mengisi acara di Victoria’s Secret 2017. Belum tau alasan pastinya, namun tersiar kabar bahwa pengajuan Visa keduanya ditolak pihak imigrasi Tiongkok. (AFP/Frazer Harrison)
Menyampaikan rasa kecewanya, Gigi menuliskan lewat akun media sosial miliknya. Perasaan campur aduk dirasakan Gigi. Ia pun tak sanggup memberi kabar ini kepada para penggemarnya karena akan mengecewakan. (AFP/Cindy Ord)
“Perasaan dan pikiranku campur aduk saat tahu visaku ditolak. Aku tak akan bersama kalian tahun ini. Namun aku tak sabar melihat pertunjukan luar biasa itu,” tulisnya. (AFP/Cindy Ord)
Penolakan visa yang terjadi pada Gigi dan Katy Perry disangkut pautkan dengan tingkah laku mereka yang dianggap melalukan penghinaan pada masyarakat Asia. Hingga kini berdampak dengan penolakan visa itu. (AFP/Frazer Harrison)
Pada Februari 2017 lalu, Gigi megunggah video di akun media sosial pribadinya. Saat itu dirinya menirukan kue karakter Budha dengan menyipitkan matanya. Hal itu diduga melakukan penghinaan terhadap kaum Asia. (AFP/Cindy Ord)
Di sisilain, belum lama ini Katy Perry menggelar konser di Tiongkok dengan membawa bendera Taiwan, yang dianggap tabu di sana. Penyanyi bersuara emas ini disebut mendukung Taiwan. (Instagram/katyperry)
Batalnya penampilan Katy Perry dan Gigi Hadid di Victoria’s Secret 2017 pastinya membuat kecewa dua wanita cantik itu. Tidak hanya itu, penggemar mereka pun pastinya akan sedih dengan pemberitaan ini. (AFP)