Makin Mesra, Fero Walandouw dan Susan Sameh Bicara Soal Masa Depan

Rizky Mulyani diperbarui 20 Nov 2017, 13:19 WIB
Setelah diberitakan putus dengan Billy Syahputra, Susan Sameh berpaling hati ke Fero Walandouw. Memang usia pacaran mereka bisa dikatakan masih seumur jagung, namun siapa sangka jika keduanya sudah membicarakan masa depan. (Instagram/Fero Walandouw)
Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2017), Fero menceritakan hubungannya bersama Susan. Diakuinya, mereka sudah membicarakan rencana ke depan dalam hubungan mereka. (Instagram/fero_walandouw)
"Iya, banyak hal sih, kita sering bertukar pikiran untuk masa depan. Kayak setelah jadi artis kita mau jadi apa, apa yang mau kita lakukan, olahraga bareng, jalan-jalan bareng," ucap Fero Walandouw. (Instagram/fero_walandouw)
Menurut Fero, lama atau tidaknya berhubungan menjadi sepasang kekasih tidak bisa menjadi tolak ukur pasangan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. (Instagram/fero_walandouw)
"Begini, kalau dibilang hubungan paling lama, (keseriusan) enggak bisa diukur dari lamanya pacaran. Ada orang enam tahun pacaran tapi enggak jadi nikah. Jadi kita enggak bisa patokin sama lamanya, tapi kualitasnya," jelas. (Instagram/susansameeh)
Dilihat dari foto-foto yang diunggah keduanya ke dalam akun Instagram mereka, tak sedikit pose romantis dan mesra yang mereka tunjukan. Ternyata baik Susan dan Fero pun sudah saling mengenalkan keluarga mereka masing-masing. (Instagram/fero_walandouw)
"Banyak hal, biasanya menghabiskan waktu sama keluarga. Lebih ke keluarga biar bisa saling mengenal lagi," pungkas Fero Walandouw. (Instagram/susansameeh)