Penampilan Baru Selena Gomez di American Awards 2017

Rizky Mulyani diperbarui 20 Nov 2017, 15:05 WIB
Di acara American Music Awards 2017, Selena cukup menjadi perhatian publik. Pasalnya, ada yang berbeda dari Selena saat itu. Bukan statusnya sebagai pacar Justin Bieber, namun penampilannya yang baru. (AFP/Kevin Winter)
Selena Gomez, hadir di American Music Awards 2017 pada Minggu (19/11/2017) di the Microsoft Theater in Los Angeles, California. Tanpa sang kekasih, Justin Bieber, Selena hadir dengan rambut barunya. (AFP/Kevin Winter)
Rambutnya kali ini berpotongan pendek dan berwarna pirang di bagian bawahnya juga dibuat bergaya tipis. Di mana sebelumnya rambut Selena memiliki panjang sebahu dan berwarna cokelat. (AFP/Kevin Winter)
Tampilannya sangat mempesona saat itu. Busana yang dikenakannya pun juga mengundang sorotan publik. Ia memakai dress mini berwarna hitam dan berbahan kulit, sehingga lekuk tubuhnya tampak indah. (AFP/Mark Ralston)
Selain itu, Selena memadukannya dengan aksesoris berupa anting dan cincin yang tentunya membuat penampilan Selena semakin keren. Ia juga menjinjing clutch yang memiliki warna senada dengan busananya. (AFP/Mark Ralston)
Hadir di ajang bergengsi tersebut, Selena memang tak masuk di dalam nominasi. Namun ia menjadi pengisi acara untuk memeriahkan panggung megah American Music Awards. (AFP/Kevin Winter)
Penampilan baru Selena Gomez di American Music Awards 2017 ternyata juga menarik perhatian para warga net. Tak sedikit mereka berkomentar soal penampilan Selena yang cukup mengejutkan itu. (AFP/Kevin Winter)