Menang di AMAs 2017, Linkin Park Dedikasikan Untuk Chester Bennington

Rizky Mulyani diperbarui 20 Nov 2017, 17:05 WIB
Linkin Park, menjadi salah satu pemenang di ajang perhargaan AMAs 2017 ini. Mengingat sang leader, Chester Bennington telah meninggal dunia, maka kemenangan tersebut didedikasikan untuk sahabatnya itu. (AFP/Kevin Winter)
Melansir dari Altpress.com, Linkin Park menang di American Awards 2017 kategori Favorite Alternative Rock. Terdapat dua nominator lainnya selain Linkin Park, ada Imagine Dragons dan Twenty One Pilots. (AFP/Kevin Winter)
Saat menerima kemenangannya di atas panggung, Mike Shinoda, salah satu member Linkin Park menyampaikan rasa bersyukurnya atas kemenangan yang mereka raih dan kemudian didedikasikan untuk sahabatnya. (AFP/Kevin Winter)
“Kami ingin mendedikasikan penghargaan ini untuknya (Chester Bennington), keluarganya, talentanya, candaannya,” tutur Mike Shinoda di atas panggung sambil menerima piala kemenangan itu. (AFP/Kevin Winter)
Selain itu, rekan dari mendiang Chester Bennington meminta semua yang hadir saat itu memberikan apresiasinya untuk front man Linkin Park yang telah tiada dan membuatnya bahagia. (AFP/Valerie Macon)
“Siapapun kalian, baik seniman atau bukan, di mana pun kalian berada, aku ingin kalian mengabadikan momen spesial ini sebagai bentuk apresiasi dan membuat dia (Chester) bangga,” tambahnya. (AFP/Alberto E.Rodriguez)
Chester Bunnington, meninggal dunia pada pertengahan Juli tahun 2017 lalu. Dikabarkan, Chester meninggal dunia lantaran bunuh diri. Setelah kepergian Chester, Linkin Park masih berjalan hingga kini. (AFP/Valerie Macon)