Umi Pipik Rasakan Imbas Terkait Kabar Nikah dengan Sunu

Sutikno diperbarui 20 Nov 2017, 18:10 WIB
Pernikahan Umi Pipik dan Sunu dikabarkan telah dilaksanakan tiga tahun silam. Kabar itu tersiar dari Citra, yang merupakan kakak Suci, istri sah Sunu. Citra meralat ucapannya yang sebelumnya dikatakan menikah setahun lalu. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya," kata Citra, kakak Suci saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (16/11/2017). (Bambang E Ros/Bintang.com)
Ia menambahkan, bahwa pernikahan Umi Pipik dan Sunu tak mendapat restu Suci sebagai istri sahnya. Alhasil, Suci yang mengetahui pernikahan yang dilakukan suaminya langsung pergi meninggalkan rumah milik Sunu. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Terkait kabar yang beredar belakangan ini, Umi Pipik sangat khawatir dengan perkembangan buah hatinya. Pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati itu takut berdampak pada psikologi anaknya dari pernikahan sebelumnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Kasian anak-anak. Anak-anak jadi lihat berita yang begitu," kata manajer Umi Pipik, Nana, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (17/11) seperti dilansir dari Liputan6. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Terkiat kabar pernikahan Sunu dan Umi Pipik, ia tak mau banyak bicara lantaran takut salah. Nana menyarankan langsung bertanya dengan yang bersangkutan. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Terkait beredarnya kabar pernikahan Umi Pipik dan Sunu mantan vokalis Matta Band, selain khawatir menganggu buah hatinya, juga berimbas pada pekerjaannya. "Terganggu lah pasti (pekerjaan)," kata Nana. (Bambang E Ros/Bintang.com)