Suasana Rumah Duka Laila Sari

Sutikno diperbarui 20 Nov 2017, 22:33 WIB
Artis senior Laila Sari meninggal dunia di kediamannya yang terletak di kawasan kampung artis Tangkiwood, kawasan Mangga Besar Jakarta Barat. Kini, almarhum yang meninggal dalam usia 82 tahun itu disemayamkan di kediamannya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Artis senior Laila Sari lahir di Padang Panjang Sumatera Barat pada 4 November 1935. Ia mengawali karier sebagai pemain sandiwara dan penyanyi. Hingga akhir hayatnya, ia masih terus berkarya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Artis senior 3 zaman itu telah bermain di banyak film layar lebar sejak tahun 1955. Dalam layar kaca, ia terlibat dibeberapa sinetron diantaranya Mermaid In Love (SCTV 2016). (Bambang E Ros/Bintang.com)
Di kawasan kampung artis Tangkiwood Mangga Besar, Jakarta Barat, nenek yang juga bermain dalam film Peristiwa 10 November (1956), itu hidup memprihatinkan. Bahkan, beberapa hari lalu diadakan galang dana. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Meski telah bermain di beberapa film dan sinetron, kondisi kehidupannya sangat memprihatinkan. Ia banting tulang demi anak dan cucunya. Beberapa waktu lalu, juga diundang dalam sebuah acara dan bercerita kesulitan yang dialami. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Susanasa rumah duka mulai ramai dari para pelayat. Terlihat para tetangga berdatangan untuk memberikan doa dan penghormatan terakhir. Selain dikenal dalam akting, nenek berusia 82 tahun itu juga dikenal jago menyanyi rock. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Para pelayat terlihat terus memadati rumah duka kediaman Hj. Laila Sari yang tinggal bersama anak dan cucunya yang terletak di kawasan kampung artis Tangkiwood, kawasan Mangga Besar Jakarta Barat. (Bambang E Ros/Bintang.com)