Irfan Hakim Tak Menemani Sang Ayah saat Hembuskan Napas Terakhir

Rizky Mulyani diperbarui 21 Nov 2017, 09:05 WIB
Seperti yang diberitakan sebelumnya, sang ayah memang sudah terbaring lemah di rumah sakit sejak beberapa pekan yang lalu. Lantaran itu, di tengah kesibukannya selama ini Irfan tetap berbakti kepada orang tuanya. (Instagram/irfanhakim75)
Sejak ayahnya menjalani pengobatan di rumah sakit, Irfan pun setiap malam menyempatkan waktunya untuk pulang ke Bandung. Namun Irfan tak ada di sisinya saat sang ayah hembuskan napas terakhir. (Instagram/irfanhakim75)
Selama H. Rosyid berada di rumah sakit, Irfan pun beberapa kali mengunggah beberapa foto kebersamaannya. Bahkan, ada satu video yang memperlihatkan Irfan sedang mengecup sang ayah. (Instagram/irfanhakim75)
Dalam video singkat itu Irfan tampak tak kuasa menahan air matanya saat melihat sang ayah yang terbaring lemah dengan berbagai alat yang menempel di tubuhnya. Terlihat juga beberapa orang yang sedang menjenguk kala itu. (Instagram/irfanhakim75)
Saat dihubungi awak media, Irfan yang sedang berada di perjalanan membenarkan berita duka tersebut. Ia pun sedikit bercerita mengenai penyakit komplikasi yang diderita ayahnya di masa tuanya ini. (Instagram/irfanhakim75)
"Iya betul, tadi subuh, jam 3.30 subuh," kata Irfan Hakim ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (21/11/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelumnya, Irfan sempat mengunggah foto bersama Laila Sari yang juga meninggal dunia tadi malam. Ia menuliskan kalimat berita duka dan juga menyampaikan rasa berbela sungkawanya. (Instagram/irfanhakim75)
Kuasa Tuhan memang tak ada yang mengetahui. Beberapa jam setelah mengunggah foto bersama Laila Sari, Irfan Hakim pun kembali mengunggah foto bersama sang ayah, H.Rosyid Sukarya yang meninggal dunia di usia 80 tahun. (Instagram/irfanhakim75)