Pengalaman Pertama Yuki Kato Menari di Depan Orang Banyak

Rizky Mulyani diperbarui 21 Nov 2017, 18:27 WIB
Pertama kali melenggokan tubuhnya dalam menyemarakan acara Indonesia Menari 2017, Yuki mengaku sangat gugup karena ini merupakan pengalaman pertamanya. Terlebih ia tampil di hadapan banyak orang. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Ditemui di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini, Yuki mengakui rasa deg-degan dan panik yang melandanya. Ia pun juga merasa ekspresi wajahnya sangat jelek saat menari. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Sebelum naik deg-degan banget, kayak panik benar-benar panik. Rasanya tuh enggak enak, perut enggak enak, deg-degan juga. Kayaknya muka juga jelek banget deh tadi," kata Yuki. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Lewat keikutsertaannya dalam menari ini, Yuki pun mencoba dirinya untuk keluar dari zona nyaman. Ia ingin mengukur kemampuan yang dimilikinya dalam bidang lain, bukan hanya di dunia seni peran. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Terus suatu tantangan sendiri untuk menaklukkan diri aku sendiri apakah aku cuman bisa di bidang aku aja atau aku bisa untuk kegiatan yang lain," tambah Yuki Kato. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Bersama dengan 1.500 orang lainnya, Yuki menari dengan iringan lagu-lagu daerah yang diaransemen ulang oleh musisi Pongky Prasetyo. Terdapat lima lagu daerah yang menjadi pengiring tarian tersebut. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Indonesia Menari 2017 digelar di tiga kota besar yang berbeda. Di Jakarta, Yuki Kato bersama Marcell Darwin dan Fero Walandouw beserta ribuan penari lainnya di acara tersebut juga sebagai bentuk melestarikan budaya Indonesia. (Bambang E.Ros/Bintang.com)