Penampilan Gigi di Konser 5uper Group Sukses Curi Perhatian Penonton

Rizky Mulyani diperbarui 22 Nov 2017, 14:05 WIB
Para penonton yang hadir di konser tersebut dimanjakan dengan suara emas band Gigi yang melantunkan beberapa lagu andalannya. Kehadiran Gigi di panggung tersebut setelah penampilan dari God Bless. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilannya tadi malam dibuka Gigi dengan lagu Terbang. Para penonton pun langsung berjingkrakan mengikuti alunan lagu itu. Kemudian, dilanjutkan dengan lagunya yang berjudul Nakal dan penonton pun makin berjingkrakan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Usai berlompat dengan beberapa lagu di awal penampilannya, kemudian Gigi seakan menurunkan tempo dengan menyanyikan lagu yang berirama lembut. Andai dan 11 Januari lah yang kemudian dilantunkannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di tengah penampilannya, Arman Maulana pun memuji konser tersebut. Pasalnya berbagai generasi, mulai dari 80’an-2000’an hadir di konser itu. Sambi bercanda, Gigi pun menyebut para penonton sebagai orang tua. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini show keren banget. Angkatan '70, '80, '90, sampai 2000an ada di sini. Artinya kalian orang tua," canda Arman Maulana menyapa penonton. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum bernyanyi lagu bertajuk Jomblo, Arman kembali mengeluarkan candaannya. "Ini lagu ada yang masih ingat nggak ya? Eh emang yang kelahiran 80an masih ada yang jomblo?," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan hanya Gigi, beberapa grup band ternama juga tampil di Konser Super Group. Di antaranya adalah Godbless, Krakatau Reunion, Kahitna, dan Sheila on 7. (Adrian Putra/Bintang.com)