Bukan Hanya Model Seksi, Harry Styles Juga Tampil di Victoria's Secret 2017

Rizky Mulyani diperbarui 22 Nov 2017, 15:05 WIB
Acara yang diselenggarakan di Shanghai, Cina, pada 28 November 2017 lalu, Harry Styles menjadi salah satu penampil. Bukan untuk berlenggang di atas catwalk, namun Harry melantunkan suara emas di acara itu. (AFP/Kevin Winter)
Sejak beberapa hari sebelumnya, memang sudah dipastikan bahwa Harry bakalan tampil di pertunjukan megah tersebut. Hal ini disampaikan oleh Produser eksekutif Ed Razeek beberapa waktu lalu. (AFP/Kevin Winter)
“Sejak beberapa bulan lalu, kami sudah mengundang sejumlah bintang tamu. Harru Styles pun setuju. Ada juga Miguel (Pemenang Grammy Awards), Leslie Odom Jr, dan musisi asal Cina, Jane Zhang,” ungkap Ed razek. (AFP/Kevin Winter)
Selain Harry Styles, Katy Perry pun sebelumnya juga dipastikan menjadi penampil di Victoria’s Secret 2017. Lantaran ada penolakan pengajuan visa, alhasil Katy pun batal tampil di acara tersebut. (AFP/Kevin Winter)
Di panggunng Victoria’s Secret, pastinya Harry dikelilingi para model cantik dan seksi. Para wanita tersbutpastinya menggunakan lingerie dan memamerkan lekuk tubuhnya yang menggoda. (AFP/Kevin Winter)
Sebelumnya, acara ini sempat mengalami spekulasi apakah tetap berjalan atau tidak. Mengingat adanya problema penolakan visa yang terjadi pada Gigi Hadid dan Katy Perry. (AFP/Kevin Winter)
Victoria’s Secret 2017 akhirnya berhasil dihelat. Meski tanpa kehadiran Gigi Hadid dan katy Perry. Namun sejumlah penampil dan model seperti Harry Styles, Bella Hadid dan yang lainnya tetap memeriahkan acara itu. (AFP/Kevin Winter)