Cerita Lee Min Ho saat Tak Percaya Diri Berakting

Rizky Mulyani diperbarui 22 Nov 2017, 15:40 WIB
Lelaki yang disebut-sebut memiliki bayaran mahal di setiap penampilannya ini ternyata juga pernah mengalami rasa gugup saat pertama kali terjun di ranah akting. Tahun 2003 menjadi kesempatan pertamanya hadir di layar kaca. (Instagram/leeminho__87)
Pertama kali tampil di layar kaca pada tahun itu, Lee Min Ho menjadi seoran pemeran figuran di drama bertajuk Sharp dan hanya menjadi seorang murid biasa. (Instagram/leeminho__87)
Seperti yang diwartakan Nate belum lama ini, Lee Min Ho mengakui rasa gugup yang pernah melanda dirinya pada waktu itu. Kegugupan itu terjadi saat dirinya bermain dalamdrama yang berjudul Secret Campus (2006). (Instagram/leeminho__87)
“Aku pernah takut dan gugup ketika pertama kali berakting. Saat proses syuting drama Secret Campus. Aku merasa tertekan karena kala itu menjadi kesempatan pertama bagiku,” ungkap Lee Min Ho. (Instagram/leeminho__87)
Sejak bulan Mei 2017 lalu Lee Min Ho memang sedang menjalani wajib militer. Pastinya, selama dua tahun ke depan ia akan meninggalkan dunia hiburan untuk sementara waktu dan membuat fansnya menjadi rindu. (Instagram/leeminho__87)
Bicara soal bayaran yang diterima Lee Min Ho dalam setiap penampilannya memang cukup mengejutkan. Ia meraih pundi-pundi sebesar US$ 58.700 atau Rp 794 juta, di luar program iklannya. (Instagram/leeminho__87)
Bukan hanya di dunia akting, ternyata Lee Min Ho juga pernah mencoba memasuki dunia tarik suara, dan pastinya dengan tariff bayaran yang berbeda. Bisa dibayangkan berapa banyak pundi-pundi yang sudah diterimanya? (Instagram/leeminho__87)

Tag Terkait