Chrissy Teigen, Istri John Legend Hamil Anak ke-2

Rizky Mulyani diperbarui 22 Nov 2017, 17:05 WIB
Sebentar lagi, Chrissy Teigen akan menjadi ibu dua anak. Pengumuman itu diberikannya lewat akun Instagramnya dalam sebuah video. Terlihat ia sedang bersama anak pertamanya, Luna. (Instagram/chrissyteigen)
Dalam video tersebut Chrissy dan Luna terlihat sedang bermain, Chrissy berpura-pura mengalami sakit perut dan bertanya pada anaknya itu siapa yang ada di dalam perut buncitnya tersebut. (Instagram/chrissyteigen)
“Luna, siapa yang ada di sini,” ucap model cantik yang merupakan istri John Legend tersebut dalam videonya bersama dengan anak sulungnya. (Instagram/chrissyteigen)
Sambil menunjuku kea rah perut buncitnya, Luna pun mengatakan di perut ibunya itu ada BB. Sontak sang ibu pun menanggapinya dengan tawa yang bahagia. Dalam caption di instagram, Chrissy menuliskan, “Ini milik John,” tulisnya. (Instagram/chrissyteigen)
Setelah mengunggah video itu, Chrissy pun mengunggah fotonya yang berperut buncit dan mengenaka dress hitam di akun snapchatnya. (Instagram/chrissyteigen)
Di unggahannya, Chrissy tampak bermirror selfie dan menuliskan, “Sangat senang tidak menyembunyikan apapun. Siapapun yang ceritakan pertama kali berkata ‘ uh yeah, terima kasih kami diberitahu,” tulisnya. (Snapchat/chrissyteigen)
Hal yang membahagiakan pastinya bagi Chrissy Teigen dan John Legend. Bersama putri sulungnya, Luna, mereka pastinya sudah tak sabar menanti kelahiran anak keduanya nanti. (Instagram/chrissyteigen)