Aksi Panggung Krakatau Reunion di Konser 5upergroup

Sutikno diperbarui 22 Nov 2017, 20:05 WIB
Panggung konser 5upergroup dimeriahkan oleh Krakatau Reunion, Gigi, Sheila On7, Godbless dan Kahitnya. Penampilan erjik juga terlihat dari vokalis Krakatau, Trie Utami. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengawali penampilannya, penyanyi 49 tahun itu membawakan lagu berjudul La Samba Primadona. Berikutnya dilanjutkan dengan lagu Cinta Pasti, Kau Datang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dari atas panggung, vokalis band tersebut berjanji akan terus bermusik bersama. Selain itu, Trie Utami juga mengajak para penonton yang hadir untuk membeli album terbaru yang dirilis pada 2016 silam berjudul 'Chapter One'. (Adrian Putra/Bintang.com)
Para personelnya Krakatau Reunion, Indra Lesmana (keyboard), Dwiki Dharmawan (keyboard), Gilang Ramadhan (drum), Tri Utami (vokal), Donny Suhendra (gitar) dan Pra Budi Dharma (bass). (Adrian Putra/Bintang.com)
Indra Lesmana dari atas panggung mengaku bersyukur bisa menjadi salah satu pengisi panggung 5upergroup. Apalagi bisa bersama dengan grup band legendaris seperti God Bless. (Adrian Putra/Bintang.com)
Vokalis Trie Utami tampil begitu enerjik. Dengan stelan jaket merah. Ia menganggap bahwa para penonton yang hadir adalah keluarga. Beberapa lagi hits dan lagu baru dibawakan pada malam itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilan para musisi senior itu mengakhirinya aksinya para personelnya. Aksi Gilang memainkan drumnya, kemudian disambung oleh Indra Lesmana dan Dwiki Dharmawan. (Adrian Putra/Bintang.com)