Rencana Nikah Sudah Lewat, Ini yang Disiapkan Naysila Mirdad Sebelum Nikah

Sutikno diperbarui 23 Nov 2017, 07:35 WIB
Seperti diketahui, Naysila Mirda telah beberapa tahun menjalin hubungan dengan Roestiandi Tsamanov. Ia tengah mempersiapkan diri sebelum menjadi seorang istri. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kayaknya (siap) dari berapa tahun lalu haha," singkat Naysila Mirdad di Pasific Place, kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (22/11/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nggak, nggak, bercanda. Kalau siap atau nggak, namanya perempuan harus selalu berusaha mempersiapkan diri, memperbaiki diri. Itu yang aku lagi coba siapkan. Masih mempersiapkan mental," tambahnya melanjutkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat disinggung kapan melepas masa lajangnya, putri artis senior Lidya Kandow dan Jamal Mirdad itu berkelekar minta didoakan. Meski kini, usianya telah 29 tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)
"(Rencana nikah) mah udah lewat mba hahaha. Ga ga, becanda. Pokoknya kita nggak usah ngomongin yang lalu lah ya, kita ngomongin yang kedepannya, nah aku minta didoain," paparnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Restu juga telah didapatkan dari keluarganya. Meski demikian, baik orangtua Nay maupun sang kekasih Roestiandi tak menuntutnya segera melepas meresmikan hubungannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Masih ditempat yang sama, Naysila Mirdad mengakui sang kekasih mirip dengan ayahnya. Hal yanh sama juga di dunia maya yang melihat kekasihnya mirip dengan Jamal Mirdad. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait