Manggung Tahun Baru, Honor Rossa Naik Lima Kali Lipat

Sutikno diperbarui 23 Nov 2017, 08:10 WIB
Penyanyi asal Sumedang itu akan menggelar konser tepat pada 31 Desember 2017. Untuk bisa tetap bersama keluarganya, ia akan memboyong keluarganya ke Bali. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Kayaknya perayaan (tahun baru) bertepatan dengan aku konser ya. Kebetulan keluarga juga akan ikut nonton biasanya kan mereka deg degan, sekarang mereka nonton aku di atas panggung," ujar Rossa usai jumpa pers, Rabu (22/11). (Bambang E Ros/Bintang.com)
Lantas apa apasan ibu seorang anak itu menerima tawaran kerja di malam tahun baru? Seperti biasa, honor tahun baru memiliki nominal yang lebih besar dibanding manggung reguler. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Alasan terima manggung tahun baru, hmm Kenapa ya. Pertama saya akan melihat dulu tempat yang paling menarik untuk saya, artinya bukan karna harga aja, tapi harga juga berpengaruh ya haha," kata Rossa. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Tidak hanya terkait honor yang didapat, penyanyi asal Sumedang itu juga mempertimbangkan terkait konsep yang akan diusung. Malam tahun baru ini akan menggelar konser di The Patra Bali Resort & Villas. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Yang ini sedikit harganya lebih tinggi, yang satu menawarkan suatu konsep yang lebih menarik gitu mungkin saya akan pilih yang konsepnya lebih menarik jadi engga cuma sekedar saya nyanyi dibayar," jelas Rossa. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Sambil berseloroh, Rossa menerima tawaran manggung di malam tahun baru lantaran honornya bisa naik hingga lima kali lipat. "Saya (budget) naik 5 kali lipat lah, haha. Bercanda," ujar Rossa sambil ketawa. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Tag Terkait