Suasana Persiapan Resepsi ke-2 Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Rizky Mulyani diperbarui 23 Nov 2017, 08:35 WIB
Setelah resmi menggelar marga Siregar, Kahiyang pun bersama suaminya akan mengadakan resepsi yang ke-2 di kota Medan pada Sabut (25/11/2017). Berbagai persiapan sudah dilakukan dari sekarang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Salah satunya adalah Kirab, dan kemarin, Rabu (23/11) telah digelar gladi kotornya di sepanjang jalan Gagak Hitam, mulai dari Medan International Convention Center (MICC) hingga Bukit Hijau Regency (BHR) Komplek Tasbih Medan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam prosesi Kirab nanti terdapat tiga komponen budaya yang akan disajikan, yakni Kuda, Kereta dan Bentor, serta alunan musik tradisional Gordang Sambilan. Di suasana gladi kotor itu terasa sudah seperti Kirab sungguhan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain Gladi Kotor Kirab, tim Bintang.com juga memantau persiapan di dapur catering yang dipilih Kahiyang dan Bobby untuk resepsi keduanya nanti. Untuk menunya, mereka memilih masakan khas Medan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hal ini disampaikan Beby Nasution, selaku pengelola catering. Menurutnya, aka nada beberapa jenis makanan yang tak boleh ditinggalkan dalam acara pernikahan di Kota Meda. Namun akan ada beberapa modifikasi lainnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau untuk menu pastinya hidangan khas Medan. Jadi ada beberapa makanan yang memang tak boleh ditinggalkan dalam acara seperti ini,” ungkap Beby saat ditemui Bintang.com di kediamannya, Rabu (22/11/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain akan memodifikasi menu masakannya, Beby Nasution mempersiapkan menu untuk 10.000 orang untuk pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dan ternyata, catering ini sudah menjadi langganan keluarga Bobby. (Deki Prayoga/Bintang.com)