Ini yang Dirasakan Bella Hadid Usai Victoria's Secret 2017

Rizky Mulyani diperbarui 23 Nov 2017, 15:40 WIB
Lewat akun Instagramnya, Bella mengungkap kebahagiaannya usai berlenggang di panggung megah tersebut. Ia merasa ikut serta di Victoria’s Secret Fashion Show 2017 ini merupakan mimpinya yang sudah terwujud. (AFP/Chandan Khanna)
Bella mengunggah foto dirinya sedang memakai lingerie berwarna hitam dan sayap di belakangnya, seperti malaikat. Bella pun menyertakan caption yang cukup panjang sebagai rasa bahagianya. (AFP/Fred Dufour)
“Seperti mimpi yang terwujud…. Tahun ini seperti pertama kali lagi (tampil di Victoria’s Secrete). Emosi, mental dan fisik, dalam kesehatan aku juga merasa lebih kuat dan bersyukur atas dukungan yang aku terima,” tulis Bella. (AFP/Chandan Khanna)
Selain itu, Bella pun juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berperan terhadap kesuksesannya selama ini. Meski bukan kesempatan pertama, namun Bella masih tank menyangka bisa ikut di acara itu. (AFP/Fred Dufour)
“Terima kasih atas kesempatan dan dukungan untukku @ed_razek @monica.mitro @10magazine @johndavidpfeiffer. Kemarin sangat tak terpikir untukku. Aku sungguh bahagia dan tak berhenti membayangkannya,” lanjut Bella. (Instagram/bellahadid)
Di balik kebahagiaannya itu, Bella menjadi perbincangan publik lantaran kejadian Nip Slip yang tidak disadarinya. Mengenakan baju yang sangat seksi, tiba-tiba bagian dada Bella pun terlihat dan ramai dibicarakan. (AFP/Chandan Khanna)
Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Bella Hadid harus berlenggang tanpa kakaknya, Gigi Hadid. Hal ini disebabkan karena Gigi mengalami penolakan Visa dan membuatnya tak bisa berlenggang di Victoria’s Secret 2017. (AFP/Chandan Khanna)