Program Hamil, Zaskia Sungkar Jalani Operasi

Sutikno diperbarui 23 Nov 2017, 16:35 WIB
Artis yang kini lebih fokus ke dunia bisnis, Zaskia Sungkar terlihat sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Sang suami, Irwansyah mengunggah foto bersama istrinya saat sedang terbaring di tempat tidur. (Instagram/irwansyah_15)
"Temen2 doain @zaskiasungkar15 yaaa semoga operasinya lancar, bismillah," tulis Irwansyah sebagai keterangan foto di salah satu rumah sakit di Kuala Lumpur Malaysia. (Instagram/irwansyah_15)
Ketika ditanyakan dengan manajer kakak Shireen Sungkar itu, Zaskia sedang menjalani program untuk kehamilan. Seperti diketahui, Zaskia nikah dengan Irwansyah sejak tahun 2010 silam. Hingga kini, belum dikaruniai momongan. (Instagram/irwansyah_15)
Muhaimin menambahkan, bahwa kondisi Zaskia dalam keadaan baik. Bahkan dalam minggu ini Zaskia dan Irwansyah diperkirakan balik lagi ke Tanah Air. "Alhamdulillah kondisi Zaskia sehat wal afiat," imbuh Muhaimin. (Instagram/irwansyah_15)
"Baru dua hari mereka di sana (rumah sakit Malaysia). Insya Allah kalau sudah kelar, hari Sabtu ini sudah bisa balik ke Jakarta," tukas manajer Zaskia tersebut. (Instagram/irwansyah_15)
Doa juga membanjiri laman Instagram. Selain doa segera diberikan kesembuhan apapun penyakitnya, warganet juga mendoakan pasangan ini segera diberi momongan. (Instagram/irwansyah_15)
"Apapun sakit nya semoga cepat sembuh dan disegerahkan punya keturunan yg banyak saleh saleha aamiin ya allah," tulis pesona_syarii. "Syafakaillah... semoga sehat kembali dan hajatnya segera di ijabah Allah , Al Fatehah...," tulis pipiet88. (irwansyah_15)