Tak Lama Setelah Cerai, Gwyneth Paltrow Langsung Tunangan

Rizky Mulyani diperbarui 23 Nov 2017, 17:05 WIB
Bersama dengan Chris Martin, Gwyneth Paltrow baru resmi cerai pada tahun 2016 lalu. Namun sekarang dirinya sudah kembali bertunangan dengan seorang pria bernama Brad Falchuk. (AFP/Chris Delmas)
Seperti yang dikatakan sumber terdekat dan dilansir dari ET Online, ternyata Gwyneth telah menyimpan rahasia tersebut selama satu tahun. Padahal ia dan Chris Martin belum genap setahun untuk resmi cerai. (AFP/Chris Delmas)
Kabar tuanangan mulai tersebar lantaran Gwyneth tertangkap kamera memakai cincin di jemarinya. Namun lagi-lagi sumber mengatakan cincin itu sudah lama dimilikinya. “Cincin itu sudah lama dimilikinya,” tambah sumber. (AFP/Philip Faraone)
Berita soal pertunangan Gwyneth dan Brad Falchuk ini pertama kali diwartakan oleh US Weekly. Namun sampai sekarang belum diketahui sejak kapan keduanya mulai memiliki hubungan yang serius. (AFP/Frederick M.Brown)
Sebelum meresmikan hubungan dengan bertunangan, tersiar kabar Gwyneth dan Brad telah berpacaran selama tiga tahun. Artinya, tak lama setelah Gwyneth dan Brad berpisah pada tahun 2014 silam. (AFP/Frederick M.Brown)
Perpisahan Gwyneth dan Chris memang cukup disayangkan. Pasalnya, mereka telah menjalin hubungan selama 11 tahun. Pada 2014 lalu, keduanya berpisah meski belum juga resmi bercerai. (AFP/Jamie McCarthy)
Meski sudah berpisah, namun Gwyneth Paltrow dan Chris Martin masih memiliki hubungan yang baik. Mereka masih sama-sama mengurus dua buah hatinya, Apple (13), dan Moses (11). (AFP/Jamie McCarthy)