Cerita Jennifer Lawrence saat Foto Pribadinya Tersebar

Rizky Mulyani diperbarui 23 Nov 2017, 18:27 WIB
Di tahun 2014 lalu sejumlah selebriti Hollywood mengalami kejadian yang mengerikan. Foto-foto pribadi mereka diretas oleh pelaku tak bertanggung jawab. Bahkan, terdapat foto mereka tanpa busana. (AFP/Frazer Harrison)
Meski sudah terjadi pada tiga tahun lalu, Jennifer Lawrence baru mengungkapkannya baru-baru ini. Ia bercerita soal perasaannya terhadap pelaku yang tidak bertanggung jawab atas perlakukan itu. (AFP/Frazer Harrison)
Kekasih Darren Aronofsky itu jijik dengan perlakukan para peretas itu. Bahkan, ia merasa seperyi diperkosa oleh dunia. Foto-foto itu tersebar begitu cepat dan langsung bisa dilihat oleh siapapun. (AFP/Jamie McCarthy)
“Aku tak tahu ya, aku rasa seperti diperkosa satu planet. Seperti tak ada orang yang melihat foto-foto tersebut. Begitu cepat tersebar, saat kamu ada di pesta barbeque, kamu bisa menunjukannya pada teman-temanmu,” ujarnya. (AFP/Kevin Winter)
Selain itu, Jennifer tak tahu bagaimana harus mengungkapkan perasaannya. Ia tidak bisa berkata-kata lantaran bingung, malu, dan marah. Namun sulit untuk diungkapkan. (AFP/Kevin Winter)
“Saat kejadian itu, aku benar-benar tak menyangka dan tak bisa mengutarakan perasaanku lewat kata-kata. Sampai saat ini, aku masih mengurus kejadian itu,” pungkas Jennifer Lawrence. (AFP/Valerie Macon)
Bukan hanya Jennifer Lawrence, namun sejumlah nama selebriti papan atas juga mengalami hal yang sama. Foto-foto pribadi mereka diretas oleh pelaku tak bertanggung jawab lewat dunia internet. (AFP/Valerie Macon)