Menu Spesial Khas Medan di Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Rizky Mulyani diperbarui 24 Nov 2017, 09:05 WIB
Pernak-pernik dan segala kegiatan persiapan pun masih terus menjadi sorotan, salah satunya adalah menu spesial yang akan menambah kemeriahan pesta resepsi ke-2 Kahiyang dan Bobby kali ini. (doc. media center Medan)
Berbagai macam jenis makanan khas Medan telah disiapkan untuk para tamu undangan selama tiga hari ke depan (24-26 November 2017). Keluarga pun menunjukan Putri Catering sebagai pihak menyiapkan hidangan tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Untuk acara di Medan ini sudah dimulai sejak awal pekan lalu, yakni pemberian marga Siregar untuk Kahiyang, dan dilanjutkan dengan acara prosesi Manopot Horja (24-25 November 2017) dan Resepsi (26 November 2017). (doc.media center Medan)
Menurut Baby nasution, selaku pemilik dan pengelola catering menuturkan masakan apa saja yang akan disajikan untuk para tamu undangan di Prosesi Adat dan Resepsi Bobby dan Kahiyang nanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau hidangan Solo jelas kami tidak menyediakan. Semuanya khas Medan. Nanti memang keluarga dari Solo akan dijamu dengan kuliner khas Medan," ungkap Baby saat ditemui di rumahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Akan menghadirkan makanan khas Medan, Baby yang mengaku akan menyediakan sebanyak 10.000 porsi makanan ini pun menyebutkan jenis makanan khas Medan untuk memanjakan lidah para tamu undangan. (doc.media center Medan)
“Ikan sale gule, sup daging sipiro, ikan mas goreng garing, sambel tuktuk, daun ubi tumbuk, dan ikan teri sambalado," tambah Baby Nasution, pemilik Catering Putri yang dipercaya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Deki Prayoga/Bintang.com)