Puan Maharani Nekad Bawakan Lagu Panbers

Sutikno diperbarui 24 Nov 2017, 15:40 WIB
Konser mengenang perjalanan panjang musisi legenda, Benny Panjaitan tidak hanya diisi oleh para penyanyi. Tapi juga menteri dan kapolri. Puan Maharani Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) ikut menyumbangkan dua lagu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dua lagu Panbers dibawakan oleh anak mantan presiden Megawati dalam acara tersebut. Puan menyanyikan lagu bejudul Akhir Cinta dan Terlambat Sudah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak sendiri, malam itu, Puan juga didampingi oleh dua penyanyi yaitu, Dian Pisesha dan Ratna Listy. Puan yang mengaku naik ke atas panggung dengan modal nekad. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Ini adalah edisi nekat karena saya belum pernah menyanyikan lagu itu sebelumnya. Tapi karena saya sudah janji untuk hadir dan sekaligus memberi satu dua buah lagu. Jadi nekat ajalah nyanyi lagu Panbers,” kata Puan Maharani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Puan sendiri mengaku tak mengenal karya-karya Panbers. Ia mengaku mengenal lagu-lagu sang legenda tersebut dari ayahnya, Taufik Kiemas.Ia mulai mendengar saat akan digelar konser. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Yang mengenal bapak saya. Saya nggak pernah mengenal The Panbers karena lagunya bukan angkatan saya. Tapi setelah saya mengenal dan mendengar, ternyata lagu mereka kalimatnya sangat bisa dinikmati sampai saat ini,” kata Puan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Puan Maharani berharap konser bertajuk 'In Memoriam Perjalanan Panjang Sang Legenda' bisa membawa pesan positif bagi musisi-musisi muda dan terus berkarya. Acara ini sekaligus peluncuran buku biografi singkat Benny Panjaitan. (Nurwahyunan/Bintang.com)