Alasan Sarita Ungkap Perselingkuhan Suaminya dengan Jennifer Dunn

Sutikno diperbarui 24 Nov 2017, 19:05 WIB
Beberapa waktu lalu, istri Anang Hermansyah minta Sarita Abdul Mukti, istri dari Faisal Harris untuk berhenti membongkar aib keluarganya. Seperti diketahui, rumah tangganya bersama Faisal kandas adanya orang ketiga, Jennifer Dunn.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017) Sarita Abdul Mukti menjawab terkait komentar Ashanty mengenai rumah tangganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Menanggapi Mbak Ashanty ya sah-sah saja beliau mengutarakan pikiran dan pandangannya karena semua orang bebas berpendapat salahkah, benarkah yang saya lakukan. Bebas, nggak masalah buat saya," ujar Sarita dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sarita sendiri mengaku memiliki banyak bukti terkait perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn. Apalagi kabar perselingkuhan telah ramai beberapa bulan lalu. Meski sang suami tidak mengakui. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya keluar karena Harris tidak pernah mengakui dia berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Ketika saya punya bukti dan dia tetap tidak mengaku juga tidak mau memperbaiki diri, ya saya keluarkan di media," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau Harris selingkuhnya dengan, maaf, tukang jamu katakanlah, enggak juga lah saya keluarkan di media. Semua orang kan tahu dia suka om-om. Paling enggak saya ingin mengingatkan Harris lah," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebenarnya, kabar perselingkuhan Faisal Harris dan Jennifer Dunn telah rame pada Mei 2017. Kabar ini menjadi heboh belakangan ini lantaran putrinya, Shafa Harris membuat video saat melabrak Jendun di pusat perbelanjaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)