Dilarang Bawa Kendaraan, Ini yang Bawa Tamu Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Sutikno diperbarui 25 Nov 2017, 07:20 WIB
Pada hari itu, anak Presideng Jokowi diberikan marga boru Siregar. Kahiyang Ayu Boru Siregar nama yang disematkan setelah resmi menyandang istri dari Bobby Nasution. Mendekati puncak acara, Kahiyang mengikuti acara prosesi adat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejak Jumat (24/11) pagi, acara prosesi adat telah dilakukan. Acara itu berlangsung hingga Sabtu sekitar pukul 08.00 pagi. Para raja-raja akan menari tor-tor dan dilanjutkan dari muda-mudi hingga pagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jelang puncak acara, disekitaran lokasi tempat berlangsungnya acara dijaga ketat. Pengamanan super ketat untuk acara ngunduh mantu. Bahkan, untuk para tamu undangan dilarang menggunakan kendaran pribadi sampai lokasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Untuk itu, pihak panitia telah menyiapkan kendaraan khusus hingga sampai tempat acara berlangsung. Delapan shuttle bus telah disediakan untuk mengantar dan menjemput para tamu undangan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ada delapan mobil yang dikerahkan, tentunya dengan jumlah driver yang sama. Kami merupakan gabungan dari berbagai perusahaan travel yang ada di Medan," ungkap Dhani salah satu driver yang bertugas pada Jumat (24/11/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Para tamu undangan akan berhenti pada tempat parkir yang telah disediakan panitia. Setelah itu, tamu akan berhenti di salah satu lokasi untuk keduri dan diantar dengan menggunakan mobil golf ke tempat acara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Acara pesta pernikahan kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang kedua ini berlangsung sejak Jumat. Acara akan berlangsung selama dua hari non-stop dan dijadwalkan semua prosesi selesai Sabtu (25/11/2017) sore. (Deki Prayoga/Bintang.com)