Suasana Kirab Budaya Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Sutikno diperbarui 27 Nov 2017, 13:19 WIB
Sebelum duduk di pelaminan, pengantin yang tengah berbahagia itu menjalani kirab budaya. Diarak menggunakan kereta kuda dan melibatkan puluhan betor (becak motor). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Acara kirab yang dimulai dari Gedung MICC di Jalan Ringroad, Medan ke tempat lokasi pesta, kediaman keluarga Bobby, Komplek Bukit Hijau Regensi, Taman Setia Budi Indah yang jaraknya sekitar 2,6 kilometer. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kedua pengantin yang tengah berbahagia juga menyapa warga yang antusias menanti iring-iringan di sepanjang jalan yang menjadi rute kirab budaya. Senyum ceria menyapa warga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Presiden Jokowi ayah Kahiyang bersama Ibu Iriana terlihat mengumbar senyum pada masyarakat Medan yang menyaksikan acara tersebut. Presiden yang dikenal merakyat itu juga memberikan souvenir pada warga yang ada di pinggir jalan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kereta kencana yang ditumpangi Jokowi dan keluarga, mendapat pengawalan dari Paspampers. Para pengawal itu mengenakan beskab, yang biasa digunakan oleh orang Jawa Pria dalam acara resmi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Acara kirab ini sebagai acara pembuka sebelum menggelar acara resepsi yang dilaksanakan Minggu (26/11). Sebelumnya, dua hari dilaksanakan acara prosesi adat yang berlangsung sejak Jumat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam acara kirab budaya pada pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, terlihat dalam rombongan kereta presenter Uya Kuya beserta keluarganya. "Halo kita lagi naik kuda nih, pakai andong," tulis istrinya Astrid. (Deki Prayoga/Bintang.com)