Kompaknya Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan Mantan Istri

Sutikno diperbarui 27 Nov 2017, 17:05 WIB
Potret keakraban dan keceriaan dalam foto bertiga tersebut. Dalam foto tersebut, Laudya diapit oleh suaminya dan Erra, yang merupakan mantan istri Engku Emran. (Instagram/errafazira)
Dalam foto yang penuh ceria tersebut, tangan Bella terlihat memegang tangan sang suami. Sedangkan mantan istri pengusaha Malaysia, tertawa sambil menaruh tangan dipundak Bella. (Instagram/errafazira)
Tidak hanya Surga Yang Tak Dirindukan 2 itu yang mengunggah potret keakrabannya, tapi juga Erra. Empat potret keceriaan dibagikan dalam akun Instagramnya. (Instagram/errafazira)
"Bersama bunda manis @laudyacynthiabella dan pasangannya.. 😉😄 Moga terus bahagia hingga ke jannah ya kaliannn.. 😘❤️💋," tulis mantan istri Engku Emran. (Instagram/errafazira)
Berbagai reaksi dari para pengikutnya melihat potret kebersamaannya. Tidak hanya milik Bella, tapi juga laman milik Erra. Banyak senang melihat kebersamaan pasangan ini. (Instagram/laudyacynthiabella)
"Seneng liatnya...ikut bahagia..buat kalian semua yg saling menyayangi," tulis waliagustini21. "Bahagia dan kompak selalu ya teh bella mendampingi aleesya," tulis gerai_ummu_faiz. Dan masih banyak lagi. (Instagram/laudyacynthiabella)
Keakraban Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira sejak lama terlihat. Kedekatan keduanya lantaran buah hati yang kini sedang bersama Engku Emran, suami Bella. Keduanya juga kompak saat antar jemput putrinya. (Instagram/laudyacynthiabella)