Vonny Cornelia Balas Surat Terbuka Tsania Marwa

Sutikno diperbarui 27 Nov 2017, 20:05 WIB
"Surat Terbuka untuk anda yang tersenyum lebar @vonnce yang sekarang (katanya) ngurusin anak saya. Mba, jangan menghindar dari Ibunya Syarif dan Shabira dong," dalam tulisannya. (Instagram/tsaniamarwa54)
Surat terbuka sebagai keterangan foto. Selama ini, ia tak bisa lagi berkomunikasi dengan buah hatinya. Lantaran tak ada akses lagi untuk bisa komunikasi dengan buah hatinya. (Instagram/tsaniamarwa54)
"Saya barusan telepon mba nomor saya diblok lagi, sampe instagram semua diblok. Udah ketularan sama pihak sana tinggal blok2 akses orang? Saya coba hubungi mantan mertua saya diblok, hubungi mantan ipar saya diblok." lanjutnya. (Instagram/tsaniamarwa54)
"Janganlah mojokin saya terus dengan gak ada dosa ngurusin anak saya dengan "ikhlas" tapi mba segitunya mau menghilangkan saya dari hidup mereka! Mba, titip pesen yah buat "LAKI LAKI SEJATI" yang jadi calon suami anda," lanjutnya.(Instagram/tsaniamarwa54)
Tidak lama setelah surat terbuka ditulis, artis yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan mantan suami Tsania Marwa itu juga membalasnya. Senin, (27/11), Vonny menuliskan jawaban melalui Instagram. (Instagram/tsaniamarwa54)
"Sebagai respon atas Surat Terbuka yang disampaikan Marwa terhadap saya," begitu judul tulisan panjang Vonny Cornelia untuk Tsania Marwa. (Instagram)
"Dear Marwa..., Dari tulisan Marwa..., Saya melihat ada kekecewaan, kesedihan dan kemarahan... bahkan frustasi seorang ibu yang (merasa) tidak bisa menemui anaknya... Sebagai wanita, saya bisa memahami rasa kekecewaan Marwa...," tulis Vonny Cornelia.

Tag Terkait