Setelah Lepas Hijab, Rina Nose Lakukan Hal Ini

Sutikno diperbarui 28 Nov 2017, 02:00 WIB
Kabar treatement tanam benang itu terlihat dari video yang diunggah belum lama ini. Dalam video tersebut, ia bersama dokter yang akan menanganinya. (Galih W Satria/dok. Bintang.com)
"Hai sekarang aku lagi ada di klinik kecantikan bersama dokter Priskilla. Aku mau treatment, cobain tanam benang," ujar Rina Nose dalam video yang diunggahnya ke Instagram 24 November silam. (Galih W Satria/dok. Bintang.com)
"Yeaayy hari ini waktunya perawatan bersama dokter @dr_priskilaariana di @dermaster_id pondok indah," tulis presenter dan komedian itu sebagai keterangan video yang diunggah. (Galih W Satria/dok. Bintang.com)
Saat berita ini dibuat, video tersebut telah tayang sebanyak 677,643 tayangan. Namun sayang, dalam video tersebut laman komentarnya ditutup. (Galih W Satria/dok. Bintang.com)
Perempuan asal Bandung 33 tahun silam itu mengaku sejak lama ditawari menanam benang di wajahnya. Namun baru kali ini terlaksana. (Galih W Satria/dok. Bintang.com)
Selain tanam benang, ia juga ingin mencoba treatment suntik lemak. Menurut dokter yang menangani, ia mengaku senang bisa membantu presenter tersebut melakukan treatment. (Galih W Satria/dok. Bintang.com)
"Jadi sudah lama aku ditawari tanam benang tapi enggak berani. Sekarang memberanikan diri. Mau tanang benang, terus sama suntik lemak. Nanti kita lihat hasilnya kayak apa ya," lanjut pemeran dalam film Rumah Kentang itu. (Galih W Satria/dok. Bintang.com)